..:: Hack Warnet Menggunakan CMD ::..
Gag usah banyak basa-basi deh!!
langsung saja pada intinya!
OK….???

Masuk ke warnetx, cari CMD..
tekan windows+R (Run) n tulis CMD, kalo misalnya Runx gag ada cari di start menu all programs command prompt..
tapi kalo udah di kunci juga, tenang aja bos!!
gag usah ATUT…

qta buat CMDx ndriii.. buka notepad, tuliskan seperti di bawah ini:

CMD

pause

(jarak antara tulisan CMD dengan Pause harus 2x enter, kalo gag yah CMD gag akan berhenti membuka directoryx)
save dengan ekstensi BAT.
jangan lupa save as typex di kasih all file !!!

kalo udah, cari CMD buatan anda, kemudian tinggal di klik 2x deh!!
Kalo udah tuliskan shutdown.exe –i –t 00, akan kluar perintah SD, Log off, n restart…

Anda harus log off dan mencari administratorx, N kalo gag bisa jg anda harus menggunakan cara administrator secara paksa versi teman saya (ipang mierhink)..
Ctrl+alt+del…
dan tuliskan administrator…
masuk dehhh….
Hahahhahahahahahahah!!!

anda sudah memasuki kawasan terlarang!!
kalo misalnya anda mw utak-atik control panel, atw apalah??? terserah anda…

tapi saran saya jangan jahil, ntar dapat balasannya looohh!!

bagi yang gag ngerti CMD, ikuti aja cara yang di atas..
yang penting anda telah berhasil hack thu warnet!!!